Bagaimana Cara Menghemat Uang Untuk Membeli Produk Printer ?

Hari-hari menulis dengan tangan sudah lama hilang, tetapi meskipun hampir semuanya di tempat kerja online bergeser, semua siswa masih banyak yang harus melakukan pencetakan dengan jumlah yang menggelikan untuk kursus mereka.

Mencetak esai dan bahan kuliah akan (mudah-mudahan) segera menjadi sesuatu dari masa lalu, tetapi sampai saat itu ada baiknya swotting di dunia printer sehingga Anda dapat setidaknya mendapatkan pencetakan Anda dilakukan dengan murah.



Di sini, kami meninjau beberapa printer dengan nilai terbaik di pasar, dan membagikan beberapa rahasia untuk membantu memangkas biaya pencetakan - baik di rumah maupun di uni.

Jika Anda memiliki beberapa tahun studi lagi, keputusan tentang printer mana yang akan dibeli dapat menjadi investasi terbaik atau terburuk yang Anda buat.

Kami melakukan riset dan ini adalah 3 opsi nilai terbaik:

1. Canon PIXMA

canon pixma printer murah Jika Anda mencari opsi yang murah dan mudah dijalankan yang juga menawarkan kemampuan untuk memindai dan memfotokopi, garis PIXMA Canon adalah teriakan yang hebat.

Printer Nirkabel Canon PIXMA MG2550S akan membuat Anda kembali sekitar £ 25 (meskipun sering ditawarkan untuk lebih sedikit), dan jika Anda membeli kartrid dari tempat yang tepat, akan mencetak 10 halaman teks hitam putih untuk sekitar 37p. Bukan yang termurah per lembar, tapi printer murah di tempat pertama.

2. Epson

epson Bagi Anda dengan anggaran yang serius tetapi masih menginginkan shebang penuh, model Epson Expression Home XP-342 adalah opsi all-in-one yang baik (dan murah!).

Selama Anda menghindari membeli kartrid resmi, cetak biaya sekitar 11p untuk sepuluh halaman hitam dan putih, dan printer dapat dibeli seharga sekitar £ 40.

Semua dalam, ini menjadikan Epson pilihan termurah Anda.

HP (sebelumnya Hewlett-Packard)

printer hp murahHP Envy 4527 All-In-One adalah printer lain yang murah untuk dijalankan, dengan 10 halaman cetak hitam dan putih seharga hanya 29p.

Printer itu sendiri dijual seharga sekitar 50-60 poundsterling, tetapi dilihat dari ulasan Amazon, itu pasti layak untuk membayar lebih sedikit - ini adalah perangkat yang sangat didambakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trading dengan candlestick plus rumus matematika untuk profesional

Cara Praktis Untuk Menghemat Uang Tanpa Sadar Setiap Hari

Inilah Gaji Rata-Rata Untuk lulusan Baru Berdasarkan Jurusan