5 Aplikasi Penghasil Pulsa GRATIS Yang Terbukti Membayar Di Android

Aplikasi Penghasil Pulsa  - Di era canggih saat ini, banyak hal yang bisa diraih dengan smartphone. Namun, masih banyak yang belum bisa memanfaatkan beragam kecanggihan yang dirangkum di satu tangan. Secara umum, pengguna smartphone lebih tertarik dengan aplikasi jejaring sosial. Ya, sosialisasi online tidak lepas dari kehidupan kita sehari-hari.



Selain bersosialisasi, Anda akan sering juga menggunakan aplikasi pasar. Ya Aktivitas belanja online juga menjadi lebih populer dan mereka mulai mengalahkan pengecer offline. Bahkan, selain aktivitas sosial dan konsumen, Anda bisa menggunakan aplikasi yang disajikan agar lebih produktif, termasuk menambahkan uang saku.

1. Whaff

Whaff adalah aplikasi yang memberi Anda pembayaran dengan tugas menginstal dan memainkan aplikasi. Persaingan ketat antara pengembang aplikasi Andoid menghasilkan aplikasi layanan seperti WHAFF. Mereka membutuhkan pekerjaan mereka untuk meningkatkan kualifikasi dan jumlah aplikasi yang dipasang. Perbedaannya adalah aplikasi serupa, yang akan menawarkan pembayaran terus menerus selama beberapa hari selama aplikasi tidak dihapus.

Anda harus mengikuti aturan sehingga dana yang Anda terima dapat dicairkan. Salah satunya, ponsel hanya untuk satu akun WHAFF. Pembayaran yang Anda terima dapat ditarik melalui PayPal dengan saldo minimum $ 11. Selain tugas, jika Anda dapat mengundang teman Anda untuk menginstal dan menggunakan WHAFF, Anda juga akan menerima pembayaran. Namun, jangan lupa bahwa teman-teman Anda harus masuk.

2. Make Money

Hanya dapat menonton video berbayar, anda akan mendaparkan uang Di Make Money, Anda dapat memperoleh penghasilan hanya dengan menonton iklan video dan memasang aplikasi. Poin per aplikasi dapat bervariasi, dari 100 poin hingga 1.000 poin.

Aplikasi ini dibuat oleh Free International Calls App Ltd. London berpartisipasi dalam dua bidang sekaligus, yaitu, kegiatan telekomunikasi nirkabel dan biro iklan. Aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi iklan yang bertujuan untuk mempromosikan aplikasi dari berbagai pengembang. Anda dapat menarik pembayaran ke PayPal ketika saldo Anda mencapai minimal $ 5.

3. Iconzoomer

Iconzoomer memberi Anda hadiah dalam bentuk pembayaran uang dari mengerjakan berbagai tugas. Contohnya mengunggah foto dan memberikan evaluasi dan saran untuk produk yang telah ditetapkan.

Nilai yang Anda terima untuk mengunggah foto yang melebihi kriteria Iconzoomer adalah 0,5 euro. Sementara itu, untuk review produk, Anda bisa mendapatkan lebih dari nominal itu. Pembayaran yang Anda terima dapat ditarik melalui PayPal.

4. AppTrailers


Apakah Anda suka menonton film di YouTube? jika ya, ada aplikasi yang ingin membayar untuk hobi Anda. AppTrailers adalah aplikasi yang akan membayar Anda untuk menonton video pendek.

Jumlah pembayaran yang mungkin tergantung pada panjang video yang Anda tonton. Semakin lama durasi, semakin besar pembayaran yang Anda terima. Apalagi, apa yang lebih banyak di dunia ini daripada hobi berbayar?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trading dengan candlestick plus rumus matematika untuk profesional

Inilah Gaji Rata-Rata Untuk lulusan Baru Berdasarkan Jurusan

5 Aplikasi Followers Instagram GRATIS Di Android Terbaik Ditahun ini