Inilah Gaji Rata-Rata Untuk lulusan Baru Berdasarkan Jurusan

Pertanyaan di ini selalu muncul di setiap bibir calon lulusan: Apa yang akan saya dapatkan ketika saya mendapatkan pekerjaan pertama saya? Tidak perlu mulai berjalan dengan susah payah melalui situs pekerjaan untuk menemukan jawabannya - kami punya semua yang perlu Anda ketahui di sini!


Akuntansi

Gaji untuk Akuntansi sangat bervariasi tergantung pada lokasi, ukuran perusahaan dan spesialisasi, dengan gaji awal rata-rata £ 23.180 (meskipun lulusan telah melaporkan mendapatkan apa pun antara £ 17.000 dan £ 50.000 dalam pekerjaan pertama mereka).

Lulusan yang memasuki Perbankan mungkin harus menanggung banyak jip, tetapi mereka pasti mendapatkan uang, karena laporan tahun ini mengungkapkan para bankir investasi memulai dengan gaji rata-rata sebesar £ 45.000!


Ilmu Komputer


Jalur karier Anda akan bergantung pada spesialisasi Anda, tetapi industri TI berada di atas dan menawarkan banyak pilihan: pemrograman, pengembangan depan dan belakang, analisis sistem, desain web, desain UX, keamanan online, game, dan aplikasi - daftarnya benar-benar tidak ada habisnya!

Gaji awal sangat bervariasi untuk jenis pekerjaan ini karena perannya sangat beragam, tetapi biasanya mereka akan berada dalam kisaran £ 25.000. Perlu disebutkan bahwa meskipun rata-rata ini, lulusan telah melaporkan menerima  dari £ 17.000 hingga £ 70.000 dalam peran TI!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trading dengan candlestick plus rumus matematika untuk profesional

Cara Praktis Untuk Menghemat Uang Tanpa Sadar Setiap Hari